Ada suara di PokerMatch: aktifkan atau nonaktifkan HUD

Pada akhir tahun 2020, di PokerMatch, pemungutan suara diadakan di antara para pemain untuk mengizinkan atau melarang trekker di dalam ruangan. 1.378 pemain poker mendukung inovasi ini, dan 1.682 pemain memilih menentangnya.

Namun, jumlah total suara (3.060) hanya 8% dari semua pemain aktif selama seminggu. Plus, itu adalah pemain paling canggih yang memilih untuk tidak menambahkan dukungan untuk trekker.

Direktur eksekutif ruang poker – Ruslan Bangert mengatakan bahwa survei semacam itu semakin membingungkan segalanya. Oleh karena itu, untuk mendapatkan data yang lebih spesifik dan terperinci tentang pendapat pemain poker, ruangan memutuskan untuk mengkonkretkan pertanyaan untuk polling lebih lanjut.

Izinkan atau Tolak HUD

Voting Pertandingan Poker

Resolusi HUD menjadi agenda minggu ini. Oleh karena itu, pemain hanya perlu masuk ke klien dan memasukkan: DAHUD – izinkan atau NETHUD – tolak.

Pemungutan suara diterima hingga pukul 00:00 dari Kamis hingga Jumat.

Hasil survei akan digunakan untuk pengambilan keputusan lebih lanjut oleh manajemen PokerMatch. Bahkan jika sebagian besar pemain mendukung hal ini, kemunculan HUD tidak akan langsung terjadi.

Ruang poker akan terus memberikan suara sampai menerima statistik yang diperlukan untuk menyetujui keputusan tersebut.

Dalam waktu dekat akan diadakan survey terhadap pertanyaan-pertanyaan berikut:

  • Apakah ada kebutuhan untuk menambahkan HUD dan dukungan untuk trekker;
  • Apakah perlu mengunduh riwayat tangan;
  • Apakah Anda memerlukan nama panggilan tersembunyi di riwayat tangan.

Pertanyaan menambahkan atau melarang perangkat lunak tambahan adalah salah satu yang paling penting untuk setiap situs poker. Namun, sekarang ada kecenderungan untuk melarang atau menggantinya dengan alat lain yang terpasang di ruang poker. Sulit untuk memprediksi keputusan mana yang akan dibuat PokerMatch, tetapi setiap pemain poker memiliki kesempatan untuk mengungkapkan pendapatnya.

Author: admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *